Berita Polri

Tunjukkan Dedikasi dan Inovasi Luar Biasa, 5 Personel Humas Dapat Penghargaan dari Kabid Humas Polda Metro

Avatar
×

Tunjukkan Dedikasi dan Inovasi Luar Biasa, 5 Personel Humas Dapat Penghargaan dari Kabid Humas Polda Metro

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersama personel humas yang mendapat penghargaan atas dedikasi dan inovasinya dalam menjalankan tugas humas kepolisian.

MITRAPOLITIKA.com, Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi memberikan penghargaan kepada lima personel humas yang sudah menunjukkan kinerja luar biasa dalam tugasnya. Pemberian penghargaan ini dilakukan dalam acara internal yang digelar di Aula Bidhumas Polda Metro Jaya, Selasa, (16/4).

Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, penghargaan yang diberikan adalah bentuk pengakuan dan penghormatan untuk personel yang sudah menunjukkan dedikasi dan inovasinya dalam melaksanakan tugas humas kepolisian.

“Kalian adalah pahlawan bagi kami, karena kalian telah memberikan kontribusi yang besar dalam membangun citra positif Polri di mata masyarakat. Kalian telah melampaui batas kewajiban tugas pokok kalian dengan memberikan pelayanan yang prima, profesional, dan humanis kepada masyarakat. Kalian juga telah menunjukkan kreativitas dan inisiatif dalam menyampaikan informasi yang akurat, cepat, dan transparan kepada publik,” papar Kombes Pol Ade Ary menyampaikan pujiannya.

Dia berharap, personel yang mendapatkan penghargaan ini bisa menjadi contoh dan motivasi bagi personel lainnya untuk terus meningkatkan kualitas kerja dan kinerja mereka. Dia juga mengingatkan agar personel yang mendapat penghargaan tetap menjaga integritas, disiplin, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Jangan pernah puas dengan apa yang telah kalian capai. Tetaplah belajar, berkembang, dan berinovasi. Jadilah agen perubahan yang positif bagi Polri dan masyarakat. Tetaplah menjunjung tinggi kode etik dan nilai-nilai Kepolisian. Dan yang terpenting jaga kesehatan dan keselamatan kalian serta keluarga kalian,” pesannya.

Berikut adalah lima personel Bidang Humas Polda Metro Jaya dan Humas Jajaran yang mendapatkan penghargaan:

1. AKP Lina Yuliana, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Timur Kategori Terbaik Viralisasi Kegiatan Polisi Baik Bulan Maret 2024 Tingkat Polres.

2. AKP Lina Yuliana, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Timur Kategori Amplifikasi Dan Narasi Kegiatan Kepolisian Bulan Maret 2024 Tingkat Polres.

3. Ipda Bambang Zainudin, Kasi Humas Polsek Matraman, Polres Metro Jakarta Timur Kategori Terbaik Amplifikasi Kegiatan Polisi Baik Tingkat Polsek.

4. Aiptu Acep Susilo, Kasi Humas Polsek Cakung, Polres Metro Jakarta Timur Kategori Terbaik Viralisasi Kegiatan Polisi Baik Tingkat Polsek.

5. Brigadir Adam Zulfikri, Banum Subbid PID Bidhumas Polda Metro Jaya Kategori Anggota Terbaik Dalam Pelaksanaan Tugas dan Kinerja.

 

Bembo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *