Berita Polri

Halal Bihalal, Kapolres Metro Jaktim : Jaga Hati, Jaga Mulut, Hargai Sesama

Avatar
×

Halal Bihalal, Kapolres Metro Jaktim : Jaga Hati, Jaga Mulut, Hargai Sesama

Sebarkan artikel ini
Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly saling bersalaman dan saling bermaaf-maafan dengan para personel saat kegiatan halal bihalal di Polres Metro Jakarta Timur.

MITRAPOLITIKA.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly menggelar kegiatan halal bihalal atau silaturahmi, saling memberi maaf dengan Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Metro Jakarta Timur serta Polsek jajaran. Kegiatan ini dilangsungkan usai pelaksanaan Apel pagi di halaman Mapolres Metro Jakarta Timur, Selasa (16/4) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Nicolas mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan pelayanan optimal buat masyarakat selama Operasi Ketupat Jaya 2024 yang berjalan lancar.

“Terima kasih kepada anggota atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan dinas sehari-hari sehingga Operasi Ketupat Jaya 2024 berjalan aman lancar,” kata Kapolres Nicolas.

“Saya selaku Kapolres Metro Jakarta Timur mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, semoga pada momen Idul Fitri ini kita kembali fitri,” tambahnya lagi.

Lebih lanjut Kapolres Nicolas juga berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga hati dan perkataan. Jangan pernah sampai melukai perasaan orang lain.

“Jaga hati, jaga mulut, hargai sesama. Karena perkataan mu itu adalah doa,” ujarnya mengingatkan.

Tak lupa, dirinya juga menyampaikan harapan perihal keberhasilan yang bisa terwujud dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik.

Kegiatan Halal Bihalal ini ditutup dengan saling bersalaman dan saling memaafkan antara Kapolres Nicolas yang diikuti seluruh PJU Polres Metro Jakarta Timur dengan seluruh anggota dan ASN. Indahnya bisa saling bermaaf-maafan, komandan.

 

Bembo

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *