Berita Polri

Rumah Pemenangan Prabowo – Gibran di Menteng Dibobol Maling

Avatar
×

Rumah Pemenangan Prabowo – Gibran di Menteng Dibobol Maling

Sebarkan artikel ini
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melakukan pengecekan di rumah pemenangan Prabowo - Gibran yang dibobol maling.

MITRAPOLITIKA.com, Jakarta – Rumah pemenangan Prabowo – Gibran di Jalan Imam Bonjol No. 25, Menteng, Jakarta Pusat dibobol maling saat masa cuti bersama Lebaran 2024. Pelaku berhasil membawa kabur satu TV 32 inch. Satu lampu sorot juga terlihat terlepas namun dibiarkan oleh pelaku.

Kejadian ini baru diketahui pada Senin, (15/4) April sekitar pukul 09.30 WIB oleh saksi Bayu (office boy) dan Tika yang baru tiba di rumah pemenangan Prabowo – Gibran. Mereka merasa aneh dan curiga karena TV 32 inch yang terpasang sudah hilang. Kejadian ini akhirnya mereka laporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam pernyataan resminya, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan tersebut dan sudah melakukan pengecekan dan olah TKP bersama Tim Inafis dan piket Reskrim.

“Kita tinggal memeriksa dan meminta keterangan dari pelapor dan saksi-saksi perihal hilangnya TV 32 inch. Kita akan lakukan penyelidikan untuk mengungkap perkara ini. Perkembangannya akan kami sampaikan lebih lanjut,” ujar Kapolres Susatyo kemarin.

 

Bembo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *