Politik

Caleg DPR RI Dapil 3 Jakarta Hosea Sanjaya bersama Viani Limardi blusukan di Penjaringan Jakut

Redaksi
×

Caleg DPR RI Dapil 3 Jakarta Hosea Sanjaya bersama Viani Limardi blusukan di Penjaringan Jakut

Sebarkan artikel ini

Mitrapolitika.com, Jakarta – Hosea Sanjaya Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil 3 Jakarta bersama Caleg  DPRD Jakarta Partai Gerindra Viani Limardi melakukan blusukan di Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Rabu (6/12/23).

Terlihat keduanya bersama masa pendukung dan beberapa relawan serta warga turut mendampingi. Satu persatu mendatangi rumah warga dan melakukan perkenalan serta mengobrol dalam mendengarkan keluhan atau permasalahan mereka.

Terpantau oleh awak media kedatangan Hosea Sanjaya dan Viani Limardi disambut antusias warga dan tak sedikit dari warga menyampaikan rasa senang ketemu dengan kedua calon pemimpin ini.

Hosea Sanjaya sendiri akan maju di pemilihan legislatif DPR RI pada Februari 2024 Dapil Jakarta 3 yakni Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu sedangkan Viani Limardi, Petahana DPRD DKI Jakarta akan maju di pemilihan Legislatif DPRD Jakarta Dapil 3, menuju jabatan periode ke-2, Dapil Kecamatan Penjaringan, Tanjung Priok, Pademangan dan….(5 Kecamatan) dengan nomor urut 2.

Ketika ditanyakan oleh wartawan untuk kegiatan hari ini bersama Viani, Hosea Sanjaya menyampaikan, sungguh sangat berbahagia momen serupa ini, karena memang menjadi wakil rakyat harus bisa bersama rakyat.

“Termasuk dekat dan berkomunikasi langsung dengan rakyat yang akan memberikan amanah suaranya sehingga kami bisa pantas duduk di parlemen/legislatif, baik di Senayan DPR RI ataupun Kebon Sirih DPRD DKI Jakarta,” ungkap Hosea yang juga sekretaris di Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan ketua umum di Komunitas Semua Motor Sama (SMS) ini.

Dia merasa besyukur melihat totalitas Viani Limardi bersama konstituen wilayah pemilihannya. menunjukan seorang wakil rakyat yang amanah, dekat dengan rakyat.

“Salah satunya sampai-sampai dirayakan ulang tahun oleh warga selama proses blusukan hari ini, suatu prestasi kerja dan memberikan acuan bagi saya,” kata Hosea.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *