Politik

Caleg DPR RI dari Gerindra Hosea Sanjaya Hibahkan Bantuan kepada Warga Cengkareng

Avatar
×

Caleg DPR RI dari Gerindra Hosea Sanjaya Hibahkan Bantuan kepada Warga Cengkareng

Sebarkan artikel ini
Caleg DPR RI dari Gerindra Hosea Sanjaya Hibahkan Bantuan kepada Warga Cengkareng

Mitrapolitika.com, jakarta – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 3 DKI Jakarta dari Partai Gerindra Hosea Sanjaya memberikan bantuan hibah kepada warga Cengkareng Barat disambut meriah oleh warga. Pemberian berlangsung di balai pertemuan warga RW 04 Cengkareng Barat Jakarta Barat. Jumat (5/1/24).

Adapun pemberian bantuan hibah oleh Kader Gerindra ini adalah 2 unit sepeda motor, 2 unit komputer lengkap dan printer, serta bantuan tunai perbaikan musholla di RW 04.

“Ya, siang ini, Jumat, 5 Januari 2024 melakukan pertemuan dengan warga Cengkareng Barat dalam rangka melakukan aksi sosial, memberikan bantuan perbaikan musola, pemberian 2 perangkat komputer lengkap, pemberian 2 sepeda motor untuk Patroli Warga Pemilu Damai 2024,” ungkap Hosea kepada media, usai menyerahkan bantuan di RW 04 Cengkareng Barat.

Bantuan diserahkan langsung oleh Hosea Sanjaya bersama dengan rombongan kader Gerindra kepada Agus Salim selaku Ketua RW 04 Cengkareng Barat didampingi oleh seluruh 12 Ketua RT dan tokoh masyarakat, serta warga Cengkareng Barat.

“Ini merupakan suatu ikhtiar kami sebagai kader Gerindra sekaligus sebagai Caleg DPR RI memberikan perhatian dan melaksanakan hal-hal diperlukan oleh rakyat berdasarkan hasil kunjungan kami yang lalu. Di tengah berbagai kesibukan, syukur Alhamdulillah kami bisa merealisasi keinginan masyarakat disini pada hari ini” tutur Hosea.

Ia menyampaikan pesan, sebagai kader Gerindra, partai yang dipimpin Ketua Umum Prabowo Subianto yang juga menjadi Calon Presiden 2024-2029, Hosea mengatakankan berbeda pilihan dalam pemilu merupakan ciri dasar dalam demokrasi dan pilihan rakyat sesuai hati nurani dan pertimbangannya masing-masing dalam menetapkan pilihan. Sehingga calon yg mendapatkan suara rakyat terbanyak menjadi pemenang dan mendapat mandat rakyat, baik sebagai presiden terpilih maupun anggota legislatif terpilih.

“Insyaallah Gerindra partai yang dekat dengan seluruh lapisan masyarakat dicintai dan melekat di hati rakyat serta mampu membawa aspirasi rakyat untuk hidup lebih sejahtera, adil dan makmur, Prabowo terpilih menjadi presiden yang dicintai seluruh rakyat,” tutupnya.

Di tempat sama Ketua RW 04 Cengkareng Barat Agus Salim mengaku sangat senang bisa mengenal Hosea Sanjaya, menurutnya apa yang diinginkan oleh warga bisa terealisasi bukan sekedar janji. Baru ini ada caleg yang mendengar aspirasi warga yang ditemuinya, terus hanya 2 hari kemudian datang lagi merealisasi kebutuhan warga tanpa syarat, merupakan kebahagian kami Pengurus RW dan seluruh warga tentunya.

“Bapak Hosea Sanjaya orang baik berdedikasi punya kemauan dalam memperhatikan warga, jadi sosok Hosea Sanjaya sangat cocok jadi wakil rakyat, berjiwa muda serta cepat dalam bertindak, seperti bantuan yang barusan kami terima di Cengkareng Barat,” ungkapnya.

Agus juga menyinggung tentang sosok Hosea Sanjaya yang baru dikenal saat melakukan kunjungan warga 2 hari yang lalu ada keluhan dari warga, kami rasanya tak percaya sekarang langsung diberikan tanpa menunda-nunda.

“Ini bukan promosi atau mewakili Bapak Hosea Sanjaya yah, ini sesungguhnya bercerita keadaan yang sebenarnya dan pesan kebahagiaan kami, tambah Bapak Agus,” kata Agus.

“Insya Allah perjalanan Bapak Hosea untuk maju di pemilu legislatif 14 Februari 2024 akan mendapat dukungan banyak rakyat,” sambungnya.

Yuda Patriyanto, salah satu tokoh masyarakat yang juga mantan Ketua RW 04 Cengkareng Barat menambahkan bahwa sosok Bapak Hosea Sanjaya pantas duduk sebagai wakil rakyat.

“Belum duduk saja atau belum menang telah membuktikan perhatiannya kepada warga dengan memberikan yang diperlukan oleh warga saat dialog, inilah sosok yang kita harapkan, ungkap pria yang akrab disapa Yanto ini.

Ia mengimbau kepada warga agar tidak ragu lagi untuk memilih wakil rakyat yang benar peduli dengan masyarakat salah satunya sudah terbukti seperti Drs Hosea Sanjaya Kader Gerindra.

Kegiatan acara berjalan akrab ditambah juga dengan perayaan bahagia ulang tahun warga dengan potong tumpeng dan makan siang bersama, dan ditutup dengan sesi photo bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *