Politik

Caleg DPR RI PKN Dapil DKI 3 Jakarta, Theodora Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Sesama Caleg

Redaksi
×

Caleg DPR RI PKN Dapil DKI 3 Jakarta, Theodora Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Sesama Caleg

Sebarkan artikel ini
Caleg DPR RI Dapil 3 Jakarta dari Partai Kebangkitan Nusantara Theodora Amfotis S.H. (Foto: Ijal)

Mitrapolitika.com, Jakarta – Perkuat strategi dalam mencari dukungan yang solid kepada masyarakat dengan sesama calon legislatif (Caleg) baik Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Caleg DPR RI Dapil 3 Jakarta dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Theodora Amfotis S.H., mengggelar Silahturahmi dan Konsolidasi sesama Caleg, di Resto Bandar Jakarta Utara, Kamis (7/12/23).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum PKN, Anas Urbaningrum, Ketua Pimpinan Daerah PKN DKI Jakarta Eko Prabowo Ramadhan beserta jajaran,  Ketua Bapilu Mulyana Sumardi, Ketua Pimpinan Cabang (Kapimcab) PKN Jakarta Barat Reymond D. Lacaden, Kapimcab Jakarta Utara Andi Paolai, Kapimcab Kepulauan Seribu Tri Adi Setiadi, Kapimcab Jakarta Timur Noval Aldrien dan Kapimcab Jakarta Pusat Bang Sani serta dan Caleg DPR RI dan DPRD dari Dapil 2, 3, 9, dan 10.

Dalam kesempatannya, Theodora menyampaikan niatnya kepada Caleg DPR RI dan DPRD yang hadir, untuk dapat bersatu dan saling mensupport, serta bersama-sama memajukan bangsa dengan membawa bendera PKN.

“Ya, kebetulan dari kader Partai Kebangkitan Nusantara, para calegnya belum pernah ketemu Ketua Umum PKN, Anas Urbaningrum, dan juga pengurus pimpinan nasional secara hirup kecil. Mungkin dengan ketemu secara hirup kecil ada inspirasi, ada api semangat membara dari beliau langsung ke kita semua di sini. Padahal ketum sebenarnya lagi kurang sehat, namun melihat saya semangat dalam mengumpulkan teman-teman di bela-belain datang untuk ketemu kita,” kata wanita yang juga seorang praktisi hukum ini.

Kehadiran Ketum PKN membuat para caleg yang hadir sangat antusias dan bersemangat. “Berkat kehadiran sosok ketum yang luar biasa yang memberikan kami semangat dan motivasi dan juga arah-arahan untuk PKN semakin maju menang dan berjaya di 14 Februari 2024,” ucap Theodora.

Ia mengaku, adanya kegiatan ini merupakan inisiatifnya sendiri. Tidak pernah terpikir olehnya, kegiatan ini bisa dihadiri Ketum PKN dan mendapat apresiasi dari pengurus pusat.

“Kolaborasi antara Caleg DPR RI dan Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta mutlak diperlukan untuk capaian target politik kita”, tegas Theodora yang maju di Pileg februari 2024 di Dapil 3 Jakarta dengan nomor urut 7 dari PKN ini.

“Inilah kesempatan kita, semoga kita punya semangat yang sama. Saya berharap agar para caleg nantinya akan terpilih dan menang bisa duduk di Senayan dan juga di DKI Jakarta dengan membawa nama PKN,” tambahnya.

Theodora optimis yakin dan percaya dirinya akan terpilih nanti, dan bisa duduk di Senayan. “Karena kalau Tuhan sudah berkehendak tidak ada yang bisa menahan. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan,” tuturnya.

Selain praktisi hukum, Theodora juga berprofesi sebagai pengacara. Banyak sudah bantuan hukum gratis ia berikan kepada yang membutuhkan, terutama kepada anak jalanan dan orang tidak mampu .

“Siapapun yang membutuhkan bantuan hukum, akan saya bantu dengan profesi saya,” kata caleg yang giat melakukan konseling kepada mantan pecandu narkoba dan pencegahan tawuran di sekolah-sekolah.

“Saya sudah terbiasa dengan organisasi gereja, sudah terbiasa dengan menanganin kasus, karena kasih Tuhan itu besar. Makanya kita harus berbagi kasih, kita harus melibatkan kasih di mana pun kita berada, dan biar mengalir seperti air, artinya bagian saya, saya lakukan selebihnya tuhan yang berkehendak,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *