Kriminal

Pelaku Jambret Wanita Bersepeda di Menteng Mengaku Lebih 20 Kali Beraksi

Redaksi
×

Pelaku Jambret Wanita Bersepeda di Menteng Mengaku Lebih 20 Kali Beraksi

Sebarkan artikel ini
Pelaku Jambret Wanita Bersepeda di Menteng Mengaku Lebih 20 Kali Beraksi
Ilustrasi-Pelaku penjambretan terhadap seorang wanita yang tengah bersepeda di Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat berhasil ditangkap jajaran Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan, para pelaku sudah lebih dari 20 kali melakukan aksi yang sama di lokasi yang berbeda.

Mitrapolitika.com, Jakarta – Pelaku penjambretan terhadap seorang wanita yang tengah bersepeda di Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, hingga terjatuh, berhasil ditangkap jajaran Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Total pelaku penjambretan yang beraksi di wilayah tersebut ada sebanyak tiga orang. Ketiga pelaku itu ditangkap berdasar empat laporan polisi (LP) yang diterima kepolisian.

“Sudah (dilakukan penangkapan). Ada beberapa kasus jambret, termasuk yang di Menteng sudah ditangkap,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra, dalam keterangannya, Minggu (28/1/2024).

Sementara itu, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan, aksi pelaku dilakukan bukan hanya sekali. Mereka mengaku sudah lebih dari 20 kali melakukan aksi yang sama di lokasi yang berbeda.

“Pengakuan lebih dari 20 TKP, tapi penyidik baru menemukan empat LP. Kami masih terus (melakukan) pengembangan,” singkat Wira.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *