Jakarta

HBU Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Nasdem sosialisasikan Peraturan Daerah

Avatar
×

HBU Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Nasdem sosialisasikan Peraturan Daerah

Sebarkan artikel ini

MITRAPOLITIKA.com, Jakarta – H. Hasan Basri Umar SH. MS.i, Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi partai Nasdem menggelar sosialisasi Penyebarluasan Peraturan Daerah di Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (10/1/2024).

Kegiatan tersebut disambut antusias warga RW. 05 dan anggota Organisasi Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Petak Asem Dewan Pimpinan Anak Cabang DPAC Semut Iereng Penjaringan yang di pimpin Ketua posko Petak Asem Mahpuro.

Dalam sambutan acara Ketua RW. 05 Didi Hermanto mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya anggota DPRD DKI Jakarta H. Hasan Basri Umar yang biasa disapa HBU, semoga bisa membantu warganya masyarakat RW. 05 Kelurahan Penjaringan, untuk menyampaikan aspirasinya mengenai apayang mereka selama ini rasakan.

Lanjut ia, semoga hadirnya HBU di tengah warganya masyarakat RW. 05 bisa membantu keluhan yang akan disampaikan warga yang selama ini banyak persoalan mengenai program bantuan dari pemerintah untuk warga, agar masyarakat tau permasalahannya diamana dan solusinya kedepannya bagaimana,” papar Didi Hermanto.

Masih didalam acara, H. Hasan Basri Umar memaparkan tentang anggaran pemerintah untuk warga DKI Jakarta.

Terima kasih terhadap warga masyarakat sekitar RW. 05 yang menanyakan tentang bantuan seperti diantaranya PKH, KJP, Kartu Lansia dan yang lainnya, yang tadinya dapat namun sekarang terputus. Itu semua sudah kami sampaikan agar masyarakat bisa mendapatkan haknya kembali.

Maka dari itulah digelarnya kegiatan sosialisasi ini agar masyarakat tau apa penyebabnya, yang tadinya dapat namun sekarang terputus, sehingga masyarakat biar tau penyebabnya antara di jaman Gubernur Anis dan yang sekarang ini, untuk lebih jelasnya nanti ditanyakan kepada sekertaris saya Ayu, dialah yang akan menerima layanan keluhan masyarakat DKI jakarta.

Insa Allah kalau saya yang hadir untuk membantu warga semua urusan beres, banyak sekali urusan yang saya selesaikan dengan baik, dan lancar, maka dari itu doakan saya supaya terpilih kembali sebagai anggota DPRD DKI Jakarta yang ke tiga kali masa bakti 2024 – 2029, terima kasih atas kehadirannya para ibu bapak semuanya warga RW. 05, untuk selanjutnya beres acara ini silahkan untuk menanyakan langsung dengan sekertaris saya Ayu,” pungkas HBU.

 

Reporter : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *