Politik

Dikomandoi Langsung Anton Charliyan, Gernas Prabowo Gibran Segera Lakukan Aksi Khusus Menangkan Pilpres

Redaksi
×

Dikomandoi Langsung Anton Charliyan, Gernas Prabowo Gibran Segera Lakukan Aksi Khusus Menangkan Pilpres

Sebarkan artikel ini

Mitrapolitika.com, Bandung – Dipimpin langsung Ketua Umum Gernas GNPP Abah Anton Charliyan, jajaran pengurus inti DPN Gernas menggelar rapat teknis terbatas untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran 1 menang Satu putaran di aula ruang rapat Depimnas Gernas Prabowo Gibran Jl. Pelajar Pejuang Bandung. Rabu (21/11/23).

Rapat yang berlangsung tertutup dan terbatas ini dihadiri, Dewan Pembina DPN Gernas Ade Herdy, Sekjen Ir Mochamad Zaki, Waketum Andi Azwan, Ketua DPD Jabar Brigjen Pur. Erwin , Bendahara Milenial Prince, Wabendum Gernas Yohan, Staf Sus Kang Endi, Anton dan Tatang.

https://mitrapol.com

Dalam rapat diputuskan, mengingat waktu kampanye sangat singkat yaitu tinggal sekitar 80 harian lagi, maka perlu dirumuskan dengan seksama aksi-aksi apa saja yang paling tepat yang harus dilakukan sesegera mungkin.

Oleh karena itu, dalam waktu dekat harus segera melaksanakan aksi-aksi masif dan terstruktur oleh seluruh jajaran Gugus Tugas relawan Gernas yang sudah tersebar di seluruh Wilayah di Indonesia mulai dari tingkat Provinsi, sampai ke tingkat desa dan TPS TPS., adapun bentuk aksi tersebut masih bersifat rahasia dan akan langsung dilaksanakan pada waktunya.

https://mitrapol.com

Terkait aksi apa yang akan dilakukan oleh Gugus Tugas Relawan Gernas Prabowo Gibran, Anton Charliyan mengatakan,”Tunggu tanggal mainya, kami tidak akan banyak janji tapi akan dibuktikan dalam sebuah aksi yang masif dan terstuktur sehingga mampu memenangkan Pasangan Prabowo Gibran dalam satu Putaran,” jelanya.

Di tempat yang sama, Adapun Ade Herdi selaku Dewan Pembina yang dikenal sebagai salah satu orang yang dekat dengan Hambalang dengan singkat mengatakan,”Tanyakan saja kepada Pak Ketum dan Tim, karena kalau dikatakan sekarang nanti polanya ditiru pihak lain,” ucapnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *