BeritaJakarta

Pemkot Jaksel Gelar Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan

Avatar
×

Pemkot Jaksel Gelar Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan

Sebarkan artikel ini

Mitrapolitika, Jakarta – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) menggelar Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan Tingkat Kota Tahun 2023, di Gedung Pertemuan BBP Migas, Jalan Ciledug Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/23).

Dalam kegiatan tersebut hadir Walikota Jakarta Selatan, Munjirin, Sekretaris Kota Jakarta Selatan, Ali Murthadho, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Sayid Ali, Kabag Tapem, Nando, Camat Kebayoran Lama, dan lainnya.

Kegiatan diikuti ratusan warga se-Kecamatan Kebayoran Lama yang terdiri dari RT, RW, LMK, FKDM, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Dalam kesempatannya, Walikota Jaksel, Munjirin menjelaskan, Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan digelar dalam rangka sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, dengan menghadirkan narasumber dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Kegiatan ini dilakukan guna memberikan pemahaman terkait pemilu kepada para RT, RW, LMK, FKDM, tokoh masyarakat dan tokoh agama, di wilayah Jakarta Selatan. .

“Kegiatan ini dilakukan karena pentingny pesta demokrasi lima tahunan. Sehingga dapat berjalan lancar, damai, aman, sesuai harapan kita semua,” kata walikota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *