Politik

Puluhan Ribu Relawan Siap Deklarasi Menangkan Ganjar-Mahfud

Avatar
×

Puluhan Ribu Relawan Siap Deklarasi Menangkan Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini

Mitrapolitika.com, Jayapura – 10 (sepuluh) ribu relawan dan masa pendukung siap deklarasi Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kota Jayapura-Tanah Papua.

Seluruh kesiapan telah dirampungkan dan kekuatan penuh relawan, sudah siap untuk melakukan penjemputan kedatangan Ganjar – Mahfud, yang dijadwalkan akan tiba di Papua, 18 November 2023.

Selaku koordinator Wadah Pemersatu Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Tanah Papua for Ganjar – Mahfud Presiden RI dan Wakil Presiden RI 2024-2029, Yulianus Dwaa, SKM, menyampaikan kepada awak media melalui Konferensi Pers di Jayapura, Sabtu (4/11/2023), mengatakan bahwa telah melakukan pertemuan bersama 20 pimpinan Relawan Ganjar – Mahfud dari berbagai daerah di Papua.

Dalam pertemuan itu, menurutnya memutuskan beberapa poin penting antara lain:

Pertama, seluruh relawan dan masa pendukung menyatakan siap memenangkan Ganjar – Mahfud pada pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 mendatang dengan memberikan kemenangan diatas 50% (persen).

Kedua, untuk Deklarasi di Papua, maka Relawan Ganjar – Mahfud Tanah Papua siap hadirkan 10 ribu relawan dan masa pendukung juga seluruh paguyuban nusantara untuk menjemput calon presiden dan wakil presiden Ganjar – Mahfud, tangga 18 November 2023.

Ketiga, seluruh relawan dan masa pendukung meyakini bahwa tanda alam telah terjadi dimana sampai saat ini data yang masuk ke pengurus Sekber berjumlah 14 ribu lima ratus relawan telah masuk dengan demikian Ganjar – Mahfud diyakini akan keluar sebagai pemenang pemilu di 2024.

Keempat, deklarasi Ganjar – Mahfud akan menghadirkan artis/penyanyi nasional Mita Talahatu dan lokal Edgar serta group music band local lainnya.

Pada kesempatan itu tokoh muda Papua Yulianus Dwaa mengajak seluruh ketua-ketua relawan untuk tetap semangat, satu tekat, satu tujuan memenangkan Ganjar – Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024.

“Saya harap teman-teman relawan jaga kebersamaan, kekompakan dan semangat terus , saya yakini dan sangat-sangat yakin tujuan kita baik dan akan dikabulkan oleh Tuhan,” ujar Dwaa menutup. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *