Nasional

Rotasi Jabatan di Tubuh Kemenkumham, Ketua PWRC Ucapkan Selamat Kepada Reynhard Silitonga

Redaksi
×

Rotasi Jabatan di Tubuh Kemenkumham, Ketua PWRC Ucapkan Selamat Kepada Reynhard Silitonga

Sebarkan artikel ini

Mitrapolitika.com, Jakarta – Kegiatan Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang dilaksanakan di Jakarta Selatan Gedung Kemenkumham.

Rotasi jabatan terjadi di tubuh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Posisi Kakanwil DKI Jakarta ditinggalkan Ibnu Chuldun yang promosi menjadi Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan (Polkam) Kemenkumham dan digantikan Andika Dwi Prasetya.

“Ibnu Chuldun Kakanwil DKI menjadi Staf Ahli bidang Polkam. Sucipto Sesdit AHU menjadi Staf Ahli Hubungan Antar Lembaga. Andika Kakanwil Jawa Barat menjadi Kakanwil DKI,” kata Karo Humas Kemenkumham Hantor Situmorang kepada awak media Kamis (4/4/24).

Selain itu, Reynhard Silitonga yang sebelumnya menjabat Dirjen Pemasyarakatan atau Dirjen Pas kini dipromosikan sebagai Irjen Kemenkumham. Posisi Dirjen Pas yang kosong belum dijelaskan lebih lanjut bagaimana mekanismenya.

Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, sesuai yang sudah diamanahkan dan Menjaga nama baik Kemenkumham sesuai dengan tata nilai PASTI.

Kita patut apresiasi yang setinggi-tingginya, dimasa kepemimpinan Menkumham Prof. Yasonna H Laoly, Kemenkumham banyak perubahan dan inovasi yang sudah diciptakan, Serta banyak penghargaan yang telah didapat atas Kinerja yang baik dan pencapaian yang luar biasa.

“Kornelius juga sangat bangga dengan Menkumham Yasonna H Laoly, dalam sejarah Republik Indonesia, kali pertama terjadi dalam sejarah Yasonna dapat menjabat Sebagai Menkumham dua Periode berturut -turut, karna Menkumham sebelumnya jangankan mau menjabat dua periode, untuk satu Periode saja tidak sampai dan itu Fakta sejarah,” pungkas Kornelius Wau.

Persatuan Wartawan Reaksi Cepat yang di Pimpin Kornelius Wau, Antonius Hans Montolalu Sekjend, Thomas Chandra Wasekjen dan Yaperius Gulo Bendahara Umum dan Pembina PWRC Bapak Hantor Situmorang serta Mayjend TNI Purn Karev Marpaung turut serta mengucapkan Selamat kepada Irjen Kemenkumham yang baru dijabat Reynhard Silitonga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *