Nusantara

Brigjen TNI (Purn) Gatot Murdiantoro Kunjungi Yayasan Taman Elyakim Gunung Kidul

Avatar
×

Brigjen TNI (Purn) Gatot Murdiantoro Kunjungi Yayasan Taman Elyakim Gunung Kidul

Sebarkan artikel ini

Mitrapolitika.com, Yogyakarta – Pada 14 September 2023, Brigjen TNI (Purn) Gatot Murdiantoro selaku Ketua TAP Gunung Kidul didampingi Gus Maftuh Salafi selaku perwakilan Relawan 08 melakukan kunjungan ke Yayasan Taman Elyakim – Gunung Kidul.

Kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi dan perkenalan kepada pihak pengurus yayasan sebagai bentuk empati dan simpati dari Relawan 08 Prabowo terhadap isu disabilitas.

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Pengurus Yayasan dan para penyandang disabiltas.

Acara pun berlangsung sederhana, usai pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan perkenalan dari kedua belah pihak.

Brigjen Gatot selaku Ketua TAP Gunungkidul menyerahkan bantuan kepada Keluarga besar Yayasan Taman Elyakim. Dia mengatakan, kunjungan ini dilaksanakan sebagai bentuk untuk mendorong kesetaraan dan keadilan di Kabupaten Gunungkidul, terutama dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap isu disabilitas.

“Ini merupakan tekad kuat kami untuk menciptakan masyarakat yang adil, inklusif, dan memberikan peluang yang sama bagi semua masyarakat Gunungkidul,” ujarnya kepada awak media.

“Semoga momen ini dapat mengedukasi dan menginspirasi serta memberikan harapan bagi masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Gunungkidul,” kata Gatot Murdiantoro.

Masyarakat Gunung Kidul sangat berterimakasih dan mengapresiasi kunjungan kepada penyandang disabilitas tersebut sebagai bentuk kepedulian nilai2 kemanusiaan yang nyata. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *