Berita TNI

Kodim 0107/Aceh Selatan Gelar Penerimaan dan Pelepasan Personel, Ini Pesan Dandim

Avatar
×

Kodim 0107/Aceh Selatan Gelar Penerimaan dan Pelepasan Personel, Ini Pesan Dandim

Sebarkan artikel ini

Mitrapolitika.com – Kodim 0107/Aceh Selatan melaksanakan tradisi penerimaan dan pelepasan personel yang berlangsung di Aula Makodim Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (31/8/2023).

Acara ini langsung dipimpin Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi serta di hadiri Perwira Staf, Danramil dan Batuud jajaran, Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107, Ny Dian Faiq Fahmi beserta pengurus Persit dan sejumlah personil Kodim 0107/Aceh Selatan.

Sebanyak 3 orang prajurit berpangkat Sersan Dua yang sebelumnya bertugas di kesatuannya, secara resmi diterima Kodim 0107/Aceh Selatan ditandai penyiraman air bunga oleh Dandim, Ketua Persit, para Perwira dan peserta acara yang berhadir.

Selanjutnya juga, Kodim 0107/Aceh Selatan melepas tugaskan 1 orang Prajurit atas nama Koptu Samsu Alam yang sebelumnya bertugas di Koramil 07/Kluet Selatan ke kesatuan barunya yakni di Kodam I Bukit Barisan.

Dandim Aceh Selatan dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada personil yang baru masuk ke Kodim 0107/Aceh Selatan.

“Segera menyesuaikan diri dalam bertugas di Kodim Aceh Selatan, jadikan pengalaman tugas di satuan yang lama untuk meningkatkan kinerja di Kodim 0107/Aceh Selatan,”ucapnya.(*)

 

 

Sumber Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *