Berita TNI

Kolaborasi Lanud Husein Sastranegara dan Pemkot Bandung Tata Jalan Komplek Sukasari

Avatar
×

Kolaborasi Lanud Husein Sastranegara dan Pemkot Bandung Tata Jalan Komplek Sukasari

Sebarkan artikel ini
Kolaborasi Lanud Husein Sastranegara dan Pemkot Bandung Tata Jalan Komplek Sukasari2

MITRAPOLITIKA.com, Bandung – Meningkatkan infrastruktur dan kenyamanan masyarakat, Lanud Husein Sastranegara berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung untuk menata jalan di Komplek Sukasari, Lanud Husein Sastranegara, Kamis (19/09/2024).

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperbaiki aksesibilitas dan estetika lingkungan, yang meliputi perbaikan ruas jalan berlubang, penataan drainase, serta pengelolaan ruang terbuka hijau di sepanjang jalan Komplek Sukasari hingga Jalan SMAN 9 Kota Bandung.

Kolaborasi Lanud Husein Sastranegara dan Pemkot Bandung Tata Jalan Komplek Sukasari1

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han., menyampaikan bahwa kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi warga Komplek Sukasari serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman. “Kolaborasi ini juga melibatkan partisipasi masyarakat dalam proses perencanaan, sehingga hasilnya diharapkan bermanfaat bagi kemaslahatan bersama,” pungkas Danlanud.

Dengan adanya inisiatif ini, diharapkan kualitas hidup warga Komplek Sukasari semakin meningkat, menciptakan suasana yang aman, rapi, dan menjadikan Komplek Sukasari lebih indah.

Kolaborasi Lanud Husein Sastranegara dan Pemkot Bandung Tata Jalan Komplek Sukasari

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kadispotdirga, Letkol Pas R. Sandhika R. Wijaya; Kadislog, Letkol Kal Robbi Tingga, S.T., M.I.Pol.; Kasi Fasint, Mayor Sus Fajar Usman; serta Ketua RW 003 Sukasari, Bapak Bambang.

 

Don Berman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *