Jakarta

Lari Pagi Susuri Jalan Kenangan di Yogyakarta, KAPTI-Agraria Siap Selenggarakan Fun Run 2024

Avatar
×

Lari Pagi Susuri Jalan Kenangan di Yogyakarta, KAPTI-Agraria Siap Selenggarakan Fun Run 2024

Sebarkan artikel ini
Lari Pagi Susuri Jalan Kenangan di Yogyakarta, KAPTI-Agraria Siap Selenggarakan Fun Run 2024

Mitrapolitika.com, Jakarta— Keluarga Alumni Perguruan Tinggi (KAPTI)-Agraria akan menggelar acara KAPTI-Agraria Fun Run 2024 pada Minggu, 1 September 2024.

Event ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Reuni Akbar, serta terbuka untuk umum, khususnya mereka yang memiliki hobi berlari atau kenangan tersendiri di Yogyakarta.

Ketua Umum KAPTI-Agraria, Andi Tenri Abeng, menjelaskan alasan memilih Yogyakarta sebagai lokasi acara.

“Yogyakarta adalah tempat dimana pendidikan tinggi agraria berawal, kampusnya kini dikenal sebagai Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN),” katanya saat ditemui di Jakarta pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Andi Tenri Abeng, yang merupakan lulusan Akademi Pertanahan Nasional (APN) tahun 1988, menambahkan bahwa lari saat ini menjadi olahraga yang digemari oleh banyak orang, apalagi jika dilakukan di Yogyakarta.

“Setiap orang yang pernah tinggal di Yogyakarta pasti punya memori di sana. Kita ingin mengajak peserta untuk merasakan kembali pengalaman berharga itu,” ujarnya.

“Untuk anggota KAPTI-Agraria sendiri, rute yang dipilih akan terasa familiar, karena rute tersebut digunakan saat mereka masih menjadi taruna, jadi pasti akan membangkitkan kenangan,” tambah Andi Tenri Abeng.

Fun Run ini akan diselenggarakan dalam beberapa kategori, yaitu 10K, 5K, dan 3K. Pendaftaran dibuka untuk 2.000 peserta dengan titik start dan finish di Kampus STPN Yogyakarta.

“Acara ini terbuka untuk semua, tidak hanya anggota KAPTI-Agraria. Pendaftaran masih dibuka, dan untuk informasi lebih lanjut serta registrasi, bisa mengunjungi laman www.kaptiagrariarun.jorace.id,” tutup Andi Tenri Abeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *